Ciri-ciri Terkena Penyakit Paru-paru Basah

gawatCiri-ciri Penyakit Paru-paru Basah,- Penyakit paru-paru basah penyakit yang kemungkinan bisa terjadi kematian, penyakit paru-paru basah ini di sebab kan karna ada virus atau bakteri dan infeksi jamur, yang menyebabkan organ paru-paru meradang. Akibatnya kantong-kantong udara pada paru (alveoli) penuh dengan nanah dan cairan, sehingga kemampuannya untuk menyerap oksigen menjadi berkurang. Kebanyakan orang memiliki peningkatan risiko paru-paru basah pada usia lebih dari 65 tahun atau anak dibawah 2 tahun, atau bila memiliki kondisi kesehatan yang buruk.

Ciri-ciri orang yang terkena penyakit paru-paru basah. Adalah orang yang sering batuk berdahak dan sering batuk lendir (berdahak) yang disertai dengan berdahak warna hijau atau merah maupun terus terusan, biasanya menyerang penderita pneumonia contoh yang lainya yaitu Sesak Nafas, Nyeri Dada, Menggigil, Keringat Berlebih, Kehilangan Nafsu Makan, Kelelahan, Detak Jantung Lebih Cepat, Diare, Mual / Muntah atau semacam yang lainyya.

Tips Untuk Menghindari penykit Paru- paru basah

lm

Pertama menghentikan kebiasaan merokok merupakan hal berat. Namun rokok juga telah terbukti menjadi sumber berbagai penyakit mulai dari yang ringan sampai yang ganas. Timbulnya paru-paru basah juga bisa disebabkan karena menghisap rokok. Jika Anda ingin terhindar dari penyakit paru-paru basah, sebaiknya jauhi rokok mulai dari sekarang. Meskipun terasa berat, namun jika dilakukan dengan tekad yang kuat pasti akan berhasil.

kkkkk

Kedua hindari alkohol karna bisa memicu timbulnya berbagai macam penyakit. Minum-minuman yang mengandung alkohol mutlak Anda hindari jika ingin terbebas dari penyakit berbahaya termasuk paru-paru basah.

gh

Ketiga Menjaga kebersihan merupakan kewajiban Anda, terutama kesehatan tangan. Sebab tangan bisa menjadi perantara masuknya mikroorganisme ke dalam tubuh sehingga menyebabkan paru-paru basah.Jika Anda mengalami penyakit paru-paru basah, cara terbaik untuk mengobatinya yaitu dengan memeriksakan diri ke dokter. Minum obat sesuai anjuran dokter untuk mengobati paru-paru basah Anda. Lakukan pemeriksaan secara rutin sampai dokter menyatakan sembuh pada pneumonia yang Anda alami.

Terima kasih atas membaca nya semoga dengan adanya artikel ini atau informasi atas anda akan berhati-hati dengan penyakit seperti ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *